***

9/15/2011

Massa Pendukung Minta Dicky Tidak Mundur.flv




Pendukung Dicky Chandra memprotes keputusan DPRD Garut yang merekomendasikan surat pengunduran diri Dicky sebagai wakil Bupati Garut dalam sidang paripurna Rabu siang, 14 September 2011. Selain berteriak dan menangis histeris, pendukung Dicky yang ikut ke rumah dinasnya, memaksa Dicky untuk tidak mundur sebagai wakil Bupati Garut.

....
Teringat Bulan Ramadhan tahun 2009 silam, cara beliau menggandeng para simpatisan itu persis sama dengan saat menggandeng bahuku di acara buka bersama anak-anak yatim dari sejumlah Panti Asuhan di Garut. Sebelum beliau pamit dari Lokasi ( Gedug Wanita, Alun- Alun Kota ), beliau bersedia berpose bersama kami para pengurus di sesi terakhir. Tak disangka, tangan kanan nya menggandeng bahu ku karena memilih bersebelahan denganku, .. Masya Alloh, aku sedang bersama orang nomor dua di kabupaten Garut dan salah satu aktor terkenal yang puya track rekor baik. Kurasakan aura yang hangat, bersahabat , dan bersahaja darinya. Terlintas di benakku tentang ucapan orang-orang ; Bisa apa sih artis di dunia politik ?!
Maka kan kutakan ; “ justru artis- asalkan track rekornya baik- biasanya tak berorientasi lagi mencari unag, juga akan lebih peduli dan bermasyarakat ( mereka sudah terbiasa melayani penggemarnya dan tahu persis mana pentas sandiwara mana panggung nyata ). Mungkin hal itu lah yang membuatnya begitu tanggap menangani berbagai peristiwa di lapangan, seumpama bencana alam, nasib masyarakat tepian, dll. Sebuah hal yang dianggap ‘ melangkahi wewenang’ oleh sejumlah pihak. lmarhum Sophan Sophian dan Adjie Masaid adalah dua orang panutannya di dunia politik ? ! dunia yang penuh intrik, namun lebih menjurus picik nan licik. Bak hukum rimba- survival of the fittest- siapa yang kuat ,dia lah yang kan bertahan !.
Semoga langkah yang diambilnya membawa kebaikan bagi dirinya, dan juga kami ; rakyat, simpatisan, bahkan ‘ teman’ nya. Sebaik ucapan Istri tercinta- Rani Permata :

“Bapak punya keahlian, bertanggug jawab, dan setia terhadap istri. Saya yakin kita bisa menjalani usaha lain. Bukankah rezeki itu Alloh yang mengatur ?! “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar