***

10/05/2011

Maher Zain - Hold My Hand | Simfoni Cinta




Hormati saja keputusannya dalam menggelar konser, bagaimana pun juga beliau bukan lah seorang nasyider asli pada awalnya.Syukur.. sgt juga dh bagus ( tobat-red ).. lg pula biasanya seseorang itu kadang lebih menerima bila di nasehati oleh sesama profesinya ( penyanyi oleh penyanyi lg, mekanik oleh mekanik, dokter oleh dokter, dsb ). Soal ikhtilath, mga ada dispensasi lain mengenai itu ( Wallohu ‘alam .. ).

NB: Salah satu ciri khas Maher adlh ia sering memejamkan mata saat mengucapkan kata- kata tertentu dari setiap lagu ( Just look when he say " Lost a way long time ago .. menakjubkan !! ditambah alunan biola Henri lamiry yg kupikir tak kan cocok dengan irama, makin menyayat hati dan mengingatkanku akan teman2 maupun tetangga2 ku dulu sewaktu belum pindah rumah.. forgive me, miss u all so much ! ).

Sungguh inilah hal yang paling kusukai darinya; membawa setiap lagu dengan penuh penghayatan ( tak seperti kebanyakan artis yang cuma sebatas bibir & jual tampang doing.. ). Pantas saja semua lagunya terasa hidup & Menggugah jiwa. Subhanalloh..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar